MASIGNCLEAN101

kasih ibu


Kasih ibu:ibu adalah sosok yang sangat berjasa dalam hidup kita,memberikan kasih sayang yang tulus semenjak kita masih dalam kandungan, merawat kita dengan penuh kesabaran.
Ibu adalah malaikat yang di kirim tuhan untuk menjaga kita.


Dan puisi dibawah ini adalah puisi untuk mengungkapkan begitu besarnya kasih sayang seorang ibu.


Kasih ibu



Lantunan doa'mu mengiringi tiap langkahku
Selalu ada di setiap waktu
menemani saat terpurukku
memberi angin kesejukan
seperti kasih suci sejernih embun pagi


Ibu
kaihmu abadi
tak lekang oleh waktu
tak hilang walau terhapus masa

Ibu
maafkan aku bila pernah hadirkan airmata
sungguh ku ingin membahagiakanmu
menghapus beban di pundakmu
hadirkan senyum di wajahmu

Ibu
sungguh aku sangat menyayangimu
Sebagai ungkapan terimakasihku
ijinkan aku membuatmu bahagia
Dengan segenap usaha dan doa




Malaikat dihidupku
Karya: Lala Daniella.

Malaikat, itulah sebutanmu.
Karna hatimu tulus merawatku, menjagaku dan membesarkanmu.

Kau hanya ada satu
Dan takkan terganti
Sebutanmu adalah
"IBU"
Sebutan yang terdengar sederhana.
Namun, mengartikan seseorang yang luar biasa.

Ada dan tiada dirimu akan selalu berada dalam lubuk hatiku.
Sebagai penyemangat dalam hidupku.

Terimakasih ibu.
Kau adalah malaikat dihidupku
Malaikat yang menerangi dan malaikat yang selalu membantu hari-hariku.

Tanpamu, aku tak akan tau tentang dunia ini
Terimakasih tak akan berhenti ku'ucapkan, padamu ibu.

Karena, kau adalah malaikat dihidupku.



Demikian puisi ibu yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini.
Jika sobat merasa kurang dengan puisi ibu diatas silahkan baca juga Puisi untuk ibu tercinta paling baru.
Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan saya.
Wassalam

Baca juga:puisi sedih terbaru
Share This :
anymous