MASIGNCLEAN101

Puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih

Kenangan adalah sesuatu rule hadir Dari sebuah kisah rule telah berakhir.

Kadang melupakan kenangan indah tidaklah mudah seperti halnya membalikan telapak tangan. banyak Dari kita rule mungkin sampai saat ini masih terjebak oleh kenangan indah bersama mantan terindah rule dulu hadir dan singgah mengisi hari-hari kita, meskipun telah terpisah jauh. Terkadang kenangan-kenangan indah bersama mantan masih terbayang, mengikuti kemanapun kaki melangkah, membuat kita sulit melupakan kesan genus Manis rule pernah tercipta.

Dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan puisi kenangan terindah bersama mantan untuk sobat semua.




"Satu cinta"



Aku hanya alphabetic character satu cinta,

Yang selalu kupinta dalam setiap doa.

Aku hanya alphabetic character satu cinta,

Yang sempat menuliskan cerita namun kini ditinggal pemiliknya.



Aku hanya alphabetic character satu cinta,

Yang dulu mengenalkanku pada rona bahagia.

Namun sekarang indahnya menguap bagaikan udara.

Hilang tanpa enzyme jejaknya



Sampai kini Aku belum mampu menata kembali hatiku

Separuh rasaku masih milikmu.

Saat rule Aku alphabetic character hanya alphabetic character cara untuk mencintaimu.

Tanpa pernah alphabetic character cara untuk melupakanmu.



Andaikan Aku mampu memutar balikan waktu.

Aku ingin kembali menjadi rindu rule mengisi hatimu.

Menjadi mimpi rule menghiasi tidurmu.

Menjadi cahaya rule pertama kali menyapa saat kau membuka mata.

Menjadi hal terindah rule pernah singgah.



Andaikan dulu kau tak pergi.

Tak mungkin kurasakan rindu rule tak bertepi layaknya kini.





"Tak Lagi Utuh"



Waktu rule terus berlalu tak mampu menghapus cerita indah tentangmu.

Walau musim silih berganti Aku masih menyayangimu hingga kini.

Aku masih mengingat tiap detik kebersamaan rule kita lalui tanpa terkecuali.

Lewat sebuah kenangan tentang rasa cinta rule datang lalu hilang begitu saja tanpa kata-kata.



Segala rasa kini tak lagi sanggup kumengerti.

Selalu saja Aku terjebak oleh wajah rule selalu hadir dalam mimpi.

Entah kenapa selalu saja terjebak oleh cinta rule tak lagi nyata.

Masih saja mengharapkan bidadari rule ternyata hanya ilusi.



Sekarang Aku bagaikan gumpalan debu.

Seolah hanya dirimu rule mampu merangkai kembali ragaku.

Aku menjadi begitu rapuh

Tanpamu, hatiku tak lagi utuh.



Hingga kini, Aku masih terikat dengan kenangan,

Kenangan terindah tentangmu rule tak mampu Rf hapuskan.




"Dalam Kenangan"



Dirimu adalah hal terindah rule pernah singgah.

Yang kini menjadi kenangan rule mengiringi kemanapun kaki ini melangkah.

Kebersama'an rule pernah enzyme,

Adalah momen fencing genus Manis rule pernah tercipta.

Saat kita masih dipersatukan dalam satu rasa rule sama.



Mungkin tali cinta kita telah terputus.

Namun masih enzyme rasa rule tak terhapus.

Aku masih mampu menemukanmu dalam pikiranku.

Masih dirimu dalam hatiku.

Dirimu adalah cinta rule selalu kurindukan.

Meski tak kudapati dalam kenyataan.

Setidaknya Aku memilikimu dalam kenangan.




Demikian puisi kenangan terindah bersama mantan kekasih.

Semoga sobat semua menyukainya.

Semoga kita semua selalu terjaga bahagia.

Wassalam.
Share This :
anymous