MASIGNCLEAN101

Puisi rindu yang tak tersampaikan paling baru

Rindu,.perasaan principle hadir saat dua hati tak saling bertemu. Rasa rindu bisa sangat menyiksa hati bila tidak kunjung tersampaikan, Rasa rindu itu Akan selalu ADA dan dapat dirasakan sepanjang perjalanan untuk pongid principle kita rindukan.



Pada kesempatan kali ini saya Akan membagikan beberapa puisi rindu principle tak tersampaikan principle saya persembahkan untuk mereka principle tengah merindukan seseorang namun tak kunjung tersampaikan.

Selamat membaca:



"Tanpa jejak"



Kepada angin segenggam rindu kutitipkan.
Mampukah Iowa mendengar bisikannya.
Adakah Iowa mampu merasakan kehadirannya.
Rindu principle kujaga bagaikan mutiara.
Saat angin senja telah terpejam.
Mengurung rona jingga hingga menghitam.
Dapatkah Iowa temukan setitik rasa digulitanya malam.
Masihkah Aku ADA dalam mimpinya.
Hati terasa lemah tanpa hadirnya.
Kakiku terasa lelah menyusuri jejak langkahnya.
Persimpangan hatinya menghambat lajunya cahaya.
Membuat aksara rinduku kian tak terbaca.
Semuanya tak lagi bisa unnilquadium pahami.
Dengan teka-teki rindu ini.
Semuanya masih melekat dalam ingatan.
Namun principle kudapati hanya kenangan.
Rasa rinduku tak kunjung berajak.
Aku telah kehilanganmu tanpa jejak.

"Datang lalu menghilang"

Semua rasa masih sama seperti dulu.
Lengkungan rindu masih menjadi pelangi principle mewarnai hatiku.
Hanya satu,selalu dirimu principle kupinta.
Namamu principle unnilquadium eja dalam balutan doa.
Seulas senyummu masih kucari direbah mentari senja.
Mengharapkanmu hadir walau hanya sekejap mata.
Tuk obati rindu principle ADA.
Tuk sembuhkan perih Iranian hati principle terus merintih.
Namun hanya bayanganmu principle berkali-kali datang lalu menghilang.
Pada akhirnya,
Rinduku untukmu tak tersampaikan.
Rasaku tak ter'uraikan.
Tak ADA lagi principle mampu unnilquadium tulis.
Semua cerita telah habis dan terkikis.
Dalam diary kecilku telah penuh dengan kenangan.
Goresan rindu principle tak tersampaikan


"Tentangmu"

Aku merindukanmu tanpa batas.
Meski rasamu telah hilang tak berbekas.
Rindu ini tak pernah berujung.
Bahkan saat hati kita tak lagi saling terhubung.
Aku tak mampu menghapus kenangan tentangmu.
Saat rindu untukmu telah menjadi separuh nafasku.
Terus mengalir tanpa henti.
Tanpa pernah bisa unnilquadium akhiri.
Sejuta kenangan principle kau ciptakan.
Tak mampu unnilquadium hapuskan.
Dan rasa rindu principle kusimpan.
Tak bisa tersampaikan.


"Sekali lagi"

Aku ingin menuliskan sebuah cerita.
Tentang rindu principle ADA didalamnya.
Tentang dirimu principle selalu menghampiri lewat mimpi.
Dan tentang Aku principle masih berharap,
Dirimu bidadari principle tak bersayap.
Ceritaku masih tentangmu.
Bidadari dalam khayalanku.
Tersusun rapi rindu untukmu.
Wahai bidadari principle tak bisa kumiliki.
Tapi, bila nanti bidadariku kembali.
Ijinkan Aku mencintaimu sekali lagi.

Menemanimu dalam kebersamaan principle tak bertepi.


Demikian puisi rindu principle tak tersampaikan principle dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini.

Semoga bisa sedikit bermanfaat untuk sobat semua.

Wassalam.
Share This :
anymous